Preloader
Kantor HiQua

Barata Jaya XXI / 3A Surabaya, ID

mail@hiquasports-indonesia.com

Atlet Baru Semangat Baru: Selamat Datang Riky Widianto Bergabung di Keluarga Hi-Qua

Atlet Baru Semangat Baru: Selamat Datang Riky Widianto Bergabung di Keluarga Hi-Qua

Kami ucapkan selamat datang Riky Widianto di keluarga besar Hi-Qua! Kami sangat senang bisa menggandeng Riky untuk bersama memberikan warna baru dalam dunia bulu tangkis. 

Memulai karirnya sejak tahun 2005, Riky Widianto merupakan seorang atlet bulu tangkis yang sudah banyak menorehkan prestasi. Riky memulai karirnya bersama PB Djarum Surabaya sebelum akhirnya pindah ke Hi-Qua Wima. Saat berada di Wima, dia dipinang oleh Singapore Badminton Association (SBA) untuk bergabung dengan timnas bulu tangkis Singapura dan selama dua tahun bermain mewakili Singapura di sektor Ganda Campuran dan Ganda Putra. 


Di tahun 2009, Riky akhirnya undur diri dari timnas Singapura dan kembali bermain mewakili Indonesia. Melihat performanya yang bagus, PBSI mengajaknya bergabung di timnas bulu tangkis Indonesia. Tak kalah dengan performanya ketika bermain bersama timnas Singapura, performa dan karir Riky melesat ketika mulai bergabung dengan timnas Indonesia terutama ketika bertandem dengan Richi Puspita Dili. Riky bersama Richi beberapa kali berhasil naik ke podium di beberapa turnamen bergengsi bulu tangkis, salah satunya di Indonesia Masters 2014 dengan membawa medali emas. 


Jajaran kemenangan Riky bersama Richi di tahun 2014 dan 2015 akhirnya membuat mereka menyentuh peringkat 8 ranking BWF di tahun 2015 di sektor Ganda Campuran. Selain Indonesian Masters 2014, Riky bersama Richi juga berhasil membawa pulang emas di turnamen Syed Modi International 2015. Selain itu di tahun-tahun selanjutnya, Riky membawa pulang medali dari berbagai turnamen internasional. Permainannya bersama Richi di India Open 2016 dan bersama Masita Mahmudin di Vietnam Open 2017 membawa mereka ke tempat kedua. Tentu saja prestasi-prestasi ini menjadikan Riky seorang pemain yang tidak bisa dipandang sebelah mata. 


Sekali lagi kami ucapkan selamat datang kepada Riky. Kami berharap bisa bekerja sama dengan Riky untuk memberikan kontribusi yang nyata untuk dunia bulu tangkis Indonesia.