Preloader
Kantor HiQua

Barata Jaya XXI / 3A Surabaya, ID

mail@hiquasports-indonesia.com

Hi-Qua Gen X: Raket Serba Bisa untuk Pemain Serba Bisa

Hi-Qua Gen X: Raket Serba Bisa untuk Pemain Serba Bisa

Setelah membahas soal raket buat yang suka permainan powerful, kali ini MinQua akan memperkenalkan sebuah raket yang akan cocok sekali buat kamu all-rounder yang lebih suka punya kontrol dalam permainanmu, yaitu Hi-Qua Gen X. Tidak hanya keren secara konstruksi dan performa, Raket Hi-Qua Gen X juga datang dengan warna-warna yang beragam, yaitu putih, hitam, hijau stabilo, dan oranye. 

Teknologi Hexagon Frame untuk Raket yang Versatile 

Hi-Qua Gen X merupakan salah satu produk andalan Hi-Qua yang memiliki fitur baru, yaitu Hexagon Frame yang bisa jadi solusi untuk kamu yang lebih suka kontrol lebih dalam bermain bulu tangkis. Teknologi

aerodynamic yang ditawarkan bersama fitur ini juga memberikan hambatan udara yang rendah ketika kamu menggunakannya, sehingga kamu bisa mengayunkannya dengan lebih mudah. Ditambah lagi, bobotnya yang sebesar 4U menjadikan raket ini cukup ringan saat diayunkan. 

Selain itu, raket ini merupakan raket

even-balanced dengan balance point 290-295 mm yang bisa mendukung semua level pemain dan semua gaya permainan sehingga cocok untuk pemain all-round. Selain penanganannya yang mudah, raket even-balanced ini juga mampu menghasilkan tenaga dengan baik sehingga sangat bisa membantu para pemain ganda untuk memiliki kecepatan dan reflek pukulan yang lebih besar, terutama buat kamu yang suka mengombinasikan pukulan lob, drop, dan smash

Fitur-fitur yang Mendukung Akurasi Stroke yang Bertenaga

Fleksibilitas medium pada tangkainya memungkinkan kamu untuk lebih mudah dalam menyalurkan kekuatan dan punya kontrol lebih. Meskipun raket dengan fleksibilitas medium terkadang dipandang kurang dapat mencapai ketepatan, Gen X tetap bisa memberikanmu akurasi

stroke yang lebih baik dengan string tension yang mencapai 32 Lbs. Dengan senar yang lebih keras dan tarikan senar yang lebih besar, arah terbang kok justru akan lebih terarah. Karenanya, tarikan senar sebesar ini dapat memudahkanmu dalam melakukan smash dengan keras sebagai pemain penyerang. 

Untuk mendukung tarikan senar sebesar itu, tentunya Gen X dibuat dengan material

full high modulus carbon graphite yang dapat memberikan body yang kokoh dan kuat serta mampu menahan beban tarikan senar sebesar 32 Lbs. Juga, tipe head frame yang berbentuk metric menawarkan sweet spot yang lebih besar sebagai tambahan kekuatan dan pengurang getaran saat dipakai bermain. Makanya, raket ini akan memberikan pengalaman bermain yang mengesankan karena mampu mengarahkan kok dengan akurat dan bertenaga. 

Raket yang didesain dengan fitur-fitur yang tepat akan memberikan kamu performa yang optimal juga dan Gen X bisa menjawab kebutuhanmu karena raket ini dirakit untuk menjadi raket yang versatile yang bisa menemanimu apapun posisi bermainmu.